.

GAME BATMAN - Gotham City Impostor

lucu, aneh dan seksi bukan?
Suka dengan tokoh Batman? Ada kabar menarik untuk para Gamer sekaligus fans Tokoh Batman. Warner Bros Interactive Entertainment baru-baru ini meluncurkan sebuah situs teaser untuk game terbaru miliknya berjudul 'Gotham City Impostors'. Game Batman - Gotham City Impostor ini sesuai dengan judulnya, game ini diperankan oleh tokoh-tokoh 'peniru' dari Batman maupun Joker. Dan detil lainnya yakni game ini bakal mengusung genre first-person shooter. Game digital downloadable ini bakal tersedia untuk PC, PlayStation 3, dan juga Xbox 360.

Berbeda dengan versi Batman: Arkham City yang siap edar di bulan Oktober nanti, Gotham City Impostors lebih menawarkan konsep jenaka dalam balutan aksi tembak-tembakan antara kedua faksi dalam game yakni, The Bats dan The Jokerz

Dua kubu yang ysaling berseberangan ini dimunculkan dengan berbagai macam kostum Tokoh Batman dan Joker secara unik an bebas. Setiap Gamer bisa memodifikasinya sesuai style-nya masing-masing. The Bats bisa muncul dengan gaya Macho, feminim, seksi, kocak dan bahkan tampilan freak alias aneh.

Monolith (seri F.E.A.R.) sebagai developer game yang ditunjuk oleh Warner Bros menginginkan konsep yang berbeda dengan game-game Batman sebelumnya atau versi terbarunya, Batman: Arkham City yang siap edar di bulan Oktober nanti. 

Dalam Game Batman - Gotham City Impostors, seperti digambarkan sebelumnya game akan sangat menekankan fungsi kustomisasi dimana kalian akan membuat desain kostum yang aneh, lengkap dengan peralatan buatan sendiri, serta senjata hasil imajinasi kalian. Situs teaser dari Gotham City Impostors bisa dilihat di sini.
Semoga informasi bisa menghibur para gamer di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

 

GADGET REVIEW/INFORMATION Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal