.

HTC FLYER TANPA HONEYCOMB


HTC Flyer Tanpa Honeycomb - Anda penggemar produk HTC? Ada kabar baru bagi anda yang ingin mengetahuinya. HTC berencana merilis tablet besutannya di Indonesia. Produk bernama Flyer itu akan memiliki layar 7 inchi, dengan prosesor 1,5 GHz di dalamnya. Cukup kuat untuk 'melahap' aplikasi terberat sekalipun.  Dengan sedikit catatan ini adalah HTC Flyer Tanpa Honeycomb.

Hal ini cukup disayangkan, produk ini dikabarkan masih menggunakan sistem operasi Android Gingerbread. Berbeda dengan kebanyakan produk lain yang sudah mulai beralih ke Honeycomb.

"Kemungkinan masih menggunakan Gingerbread," ujar Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia, di Grand Hyatt Hotel, Kamis (12/5/2011), keterangan ini berdasarkan referensi artikel detikinet yang Allien99 baca. 

HTC Flyer, merupakan tablet perdana HTC yang mulai dipamerkan pada ajang Mobile World Congress 2011. Produk ini diklaim begitu memikat lantaran dibalut dengan konstruksi aluminum unibody yang menarik.
Pun demikian masalah peluncurannya di Indonesia. HTC masih enggan membocorkan kapan sekiranya produk tersebut mulai tersedia di pasaran.

"Mengenai jadwal peluncurannya belum bisa saya informasikan, tapi yang jelas masih di bulan ini," tandas Agus.

Terlepas dari keterangan diatas HTC Flyer Tanpa Honeycomb tetap menjadi suatu produk yang handal dan mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan baik.

0 comments:

Post a Comment

 

GADGET REVIEW/INFORMATION Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal