.

SONY PLAYSTATION 4 - Bersiap Gantikan PS3

Umur Sony Playstation 3 baru sekitar 5 tahun. Dulu Playstation 3 dikeluarkan setelah umur Playstation 2 10 tahun tapi terdengar kabar bahwa Sony Playstation 4 dalam pengembangan. Sony mengatakan tengah mengembangkan platform baru sebagai penerus PlayStation 3. Konsol ini juga dijanjikan bakal berbeda dengan generasi sebelumnya. Sepertinya Sony Playstation 4 - Bersiap gantikan PS3 dalam kurun waktu yang mungkin tidak selama pendahulunya.


Vice President sekaligus Chief Financial Officer Sony, Masaru Kato, membocorkan hal itu pada sebuah konfrensi yang dikutip dari eurogamer, Jumat (27/5/2011).

"Sebagai produk rumah PS3 bisa dibilang masih bisa diandalkan, sedangkan konsol selanjutnya lebih mengarah ke fitur bisnis. Namun kami belum bisa memberikan detailnya saat ini," ujar Kato.
Pernyataan tersebut tentunya sangat berlawanan dengan yang diucapkan Kaz Hirai, selaku Sony Computer Entertainment President and CEO. Bos raksasa elektronik ini mengatakan untuk tetap fokus mengembangkan PlayStation 3 hingga 2016.

PlayStation 3 mulai dipasarkan sejak 2006 menggantikan PlayStation 2 yang sudah berumur hampir 10 tahun. Mengaca dari hal tersebut, akankah Sony mempersingkat umur PlayStation 3 yang baru beranjak 5 tahun? Kemungkinan ini bisa saja terjadi melihat penjualan PS 3 mungkin tidak se-booming pendahulunya.

Satu pertanyaan yang terbersit di pikiran kita, teknologi dan inovasi seperti apakah nanti yang ditawarkan Sony Playstation 4 ini?, hal ini jelas menarik untuk kita simak, khususnya bagi gamer-gamer di seluruh dunia. Kita tunggu saja tanggal mainnya kawan.. :) 

0 comments:

Post a Comment

 

GADGET REVIEW/INFORMATION Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal